Indonesia Modification Expo (IMX) secara konsep merupakan expo modifikasi mobil dan aftermarket. Tempat dimana mobil-mobil modifikasi pilihan dan keren dikurasi untuk dipamerkan, serta terdapat banyak sekali distributor dan merek part aftermarket menjual produknya dengan diskon paling menarik.

Nah, penyelenggaraan IMX 2019 tinggal dua bulan lagi pada 28-29 September mendatang, namun hingga saat ini booth sudah hampir terisi penuh. Tingginya animo peserta expo tidak lepas dari kesuksesan IMX tahun lalu.

Founder IMX, Andre Mulyadi juga memaparkan bahwa mulai dari awal pihaknya memang mengemas IMX sebagai wadah para brand otomotif dan aftermarket untuk mensosialisasikan produknya kepada calon buyer potensialnya. IMX telah menjadi satu-satunya expo modifikasi dan aftermarket yang mewadahi bertemunya penjual dan pembeli produk-produk modifikasi.

Exhibitor yang sudah memesan booth IMX 2019 merupakan produk-produk berkualitas dan menarik untuk setiap pengunjung. Di antaranya adalah produk aftermarket lokal yang membuktikan kualitasnya bahkan mampu bersaing di pasar Dunia, seperti: KARMA Bodykit, Yoong Motor, Gear Head Monkey, Tomi Airbrush, Bitel Black, Speed Z, Pro 7, Autovision, Frontier, AirPride Air Suspension, APForce dan sebagainya.

Selain itu ada pula berbagai produk terbaik dunia seperti: Pioneer, Mooneyes Japan, Osaka Automesse, Bendpak, Dynacorn, Edelbrock, Socal Speed Shop,  Alpine, Air Lift Suspension, Armytrix, Remus, dan sebagainya. Serta tidak ketinggalan tentunya para Agen Pemegang Merek (APM) mobil akan kembali hadir tahun ini, tentunya patut dinantikan, karena setiap agen APM di IMX diwajibkan untuk memodifikasi berbagai produk mereka, nah selain itu IMX juga akan dihadiri oleh banyak influencer, dan tentunya ratusan komunitas mobil dari berbagai aliran diapastikan akan meramaikan gelaran ini.

Di antara pada tenant ada yang sudah ikut IMX 2018 dan tahun ini kembali lagi dengan banyak program penjualan menarik. Maklum saja hampir semua tenant merasa senang dengan hasil yang diperolehnya saat berjualan di IMX tahun lalu. Misalnya saja car cover BitelBlack yang tak hanya berhasil menjual banyak produknya saat pameran, tetapi ia juga mendapatkan exposure yang mendatangkan konsumen lokal saja bahkan hingga konsumen luar negeri.

Begitu pun dengan KARMA body kit yang diluncurkan pada IMX tahun 2018 lalu yang berhasil menjual produknya hingga mancanegara, dan saat ini masih mengejar pembuatan body kit. Hal ini berguna untuk memenuhi permintaan konsumen dalam dan luar negeri.

Mereka mengungkapkan rasa senang dengan raihan positif penyelenggaraan perdana IMX. Pengunjungnya juga sangat ramai dan antusias, transaksi yang terjadi juga diluar perkiraan. Dan yang paling penting pula, semakin banyak juga dukungan positif dari para pelaku modifikasi Indonesia yang berminat akan ikut berpartisipasi pada IMX 2019. Mereka juga yakin dengan platform yang dibawa IMX ini, modifikasi Tanah Air akan menjelma menjadi industri yang besar. Apalagi Pemerintah juga sangat mendukung IMX.

Semua tenant di IMX 2019 nanti memiliki program promosi dan penjualan menarik yang bakal memanjakan para Petrolheads yang berkunjung. Menariknya, program penjualan dan potongan harga super murah ini hanya berlaku untuk pembelian di IMX 2019. Selain itu, beberapa tenant secara khusus akan melansir produk-produk terbaru dan limited edition di IMX 2019. So, jadilah orang pertama yang mendapatkannya!