Sharing ilmu dan bisnis modifikasi dari 6 Top Creative Leaders otomotif untuk khalayak mobil Kota Kembang.

 

Bandung, 23 Maret 2019 – Dalam kegiatan road to event Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 melalui Trending Workshop, Bandung dipilih menjadi kota kedua setelah diadakan di Makassar bulan lalu. Ruang serbaguna Maja House pun dipilih menjadi lokasi dilangsungkannya acara (23/3).

Trending Workshop merupakan salah satu flagship forum NMAA, sebagai sarana sosialisasi dan sharing edukasi kepada para pelaku, pecinta modifikasi dan aftermarket Indonesia, agar memiliki kesamaan visi serta kaidah modifkasi yang tepat. Hal ini sejalan dengan target IMX untuk menjadikan modifikasi Tanah Air berjaya di dalam dan luar negeri.

“Ini adalah cara kami di NMAA membagi ilmu dan bisnis dari praktisinya pada para pelaku industri modifikasi Tanah Air di beberapa daerah. Tujuannya agar kita bisa punya standar yang sama dan menuju ke level yang lebih tinggi lagi. Hasilnya kemudian kami wadahi melalui IMX sebagai ajang pamer karya modifikasi dan produk aftermarket terbaik,” ujar Andre Mulyadi, founder NMAA dan IMX.

Trending Workshop di Kota Kembang didukung penuh Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O). Kegiatan “Kopi Darat” gabungan perwakilan komunitas mobil Jawa Barat dilakukan di lokasi acara. Tak kurang 50-an mobil modifikasi dan sekitar 100-an peserta hadir dan menunjukkan eksistensinya mendukung Trending Workshop dan IMX 2019.

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut diisi 6 Top Creative Leaders otomotif berpengalaman yang membawakan materi soal modifikasi dan perkembangan dunia otomotif. Masing-masing adalah Andre Mulyadi (IMX), Christian Gandawinata (Datsun Indonesia), Octo Budhiarto (NMAA), Yomin Sugianto (Yoong Motor), Romario Sebastian (Air Pride), Pardifa Effrido (Alpine).

Yang menarik, Trending Workshop di Bandung juga menampilkan banyak kegiatan. Mulai pameran beberapa model mobil Datsun terbaru, eksebisi aftermarket part Indonesia, serta test drive mobil terbaru Datsun.

“Bandung sebagai kota yang menjadi salah satu kiblat tren modifikasi di Indonesia telah memberikan banyak sumbangsih terhadap perkembangan industri aftermarket Indonesia. Saya harap dengan adanya Trending Workshop di kota ini, pada IMX 2019 yang diadakan 28-29 September mendatang, kita bisa melihat eksistensi mobil modifikasi dan produk aftermarket lokal dari kota ini,” tutup Andre.

 

===========================================================================

 

 Tentang NMAA

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) adalah asosiasi modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia. NMAA adalah adalah pelopor yang menyatukan 3 pilar industri otomotif, yakni APM (Agen Pemegang Merek) kendaraan, aftermarket, serta modifikator dan komunitasnya.

NMAA berdiri sejak 24 Maret 2016, lewat kick-off perdana yang dihadiri para pecinta modifikasi dari seluruh Indonesia. Sebagai asosiasi modifikasi, NMAA memiliki tujuan untuk membawa industri kreatif modifikasi Indonesia naik ke level yang lebih tinggi dan diperhitungkan dunia internasional.

Selain menyuarakan visi-misi yang sama lewat beragam kegiatan yang didukung ahli-ahli berpengalaman, NMAA juga mendorong pergerakan industri modifikasi lokal, termasuk menyediakan wadah edukasi terhadap industri, tren, dan prinsip teknis modifikasi serta aftermarket.

Sebagai pembuktian visi-misi NMAA, setelah kesuksesan acara Indonesia Modification Expo perdana yang diadak pada November 2018, maka pada 28-29 Septermber 2019 akan dihelat Indonesia Modification Expo (IMX) kedua yang akan menjadi satu-satunya pameran modifikasi dan terbesar di Tanah Air. Event ini langsung mendapat dukungan Pemerintah dan menjadi kegiatan tahunan, sekaligus membuka babak baru dunia modifikasi dan aftermarket Indonesia menuju industri besar.

 

#######

 

Contact Us:

Team NMAA

+62 877 22281266

www.nmaa.co.id